Korban Bencana Tertimpa Ranting Pohon di Kawasan Depot Pertamina Berterimakasih ke Erna Rasyid Taufan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, bersama Anggota Fraksi Partai Golkar, Indriasari Husni, serta sejumlah Pengurus Golkar Kota Parepare, mendatangi langsung kediaman Wa Banda, salah satu Warga yang tertimpa ranting Pohon yang ada di samping Depot Pertamina Kota Parepare, Kamis 20 Juni 2024.

Erna Rasyid Taufan (ERAT) yang hadir di rumah warga tersebut di sambut antusias pemilik rumah, dan bahkan beberapa warga yang ada di sekitar rumah tersebut mendatangi lokasi setelah melihat kehadiran ERAT, kedatangannya di lokasi sendiri untuk memberikan bantuan terhadap pemilik rumah yang tertimpa ranting Pohon tersebut yang mengakibatkan atap dari rumah tersebut ambruk.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT) yang juga merupakan bakal Calon Wali Kota Parepare pada Pilkada serentak 2024 ini, mengatakan, kehadirannya ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam, tentunya kegiatan seperti ini eksis dilakukan untuk memberikan dukungan dan support bagi masyarakat yang terdampak bencana sehingga menjadi semangat dan kebersamaan tetap terjaga dengan baik.

“Bukan hanya baru kali ini kami bergerak tapi sebelumnya juga kita terus memberikan perhatian kepada masyarakat, bahkan selama ini Partai Golkar bukan hanya sebagai Partai Politik tapi juga bergerak dalam kegiatan sosial,”katanya.

ERAT berharap meskipun bantuan yang diberikan tidak terlalu banyak, tapi diharapkan mampu mengurangi beban dan menjadi penyemangat bagi masyarakat.

“Setidaknya kita hadir memberikan perhatian dan tentunya kegiatan seperti ini akan terus kita galakkan dan bahkan perlu untuk ditingkatkan nantinya,”terang dia.

Sementara Penghuni Rumah, Wa Banda, merasa bersyukur atas perhatian dan kepedulian dari ERAT atas musibah yang dialaminya, tentunya dirinya memang selama ini tetap setiap terhadap Partai Golkar.

“Beliau ini memang tidak diragukan lagi perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat, bukan hanya beliau tapi suaminya juga Bapak Taufan Pawe selama ini telah membawa perubahan dan telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada kami dan beberapa masyarakat,”ucap dia.

Dirinya berharap kedepan Kota Parepare dipimpin sosok seperti Taufan Pawe, yang telah banyak membawa perubahan dan bahkan tidak sedikit kemajuan Kota Parepare ditangannya.

“Saya pikir kita masih sangat berharap besar Istri Pak Taufan Pawe bisa lanjutkan Pemerintahan ini, karena kami yakini beliau ini mampu menyamakan bahkan bisa saja lebih dari apa yang telah dicapai Pemerintahan sebelumnya,”pungkasnya.

Bahkan dirinya bersama beberapa warga bersedia menjadi tim di lokasi tersebut dan kembali mengundang ERAT untuk bersilaturahim secara langsung dengan beberapa warga yang ada di lokasi tersebut. (k13/kls**)