Ucapkan Selamat Idul Adha 1445 Hijriah, Ini Pesan Pj Wali Kota Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 kepada seluruh masyarakat Parepare.

Akbar Ali mengajak masyarakat untuk merayakan Idul Adha dengan penuh ketulusan dan kebersihan hati, sesuai dengan hikmah yang terkandung dalam perayaan kurban.

“Semoga hikmah kurban senantiasa membawa ketulusan dan kebersihan hati bagi kita semua,” kata Akbar Ali di akun media sosial instagram pribadinya. (17/6/2024).

Akbar Ali mengingatkan pentingnya menjaga nilai-nilai kemanusiaan dan saling berbagi, terutama pada momen-momen penting seperti Idul Adha.

Dalam kesempatan sama, Akbar Ali juga mengajak masyarakat Parepare untuk memberikan perhatian khusus dalam penyaluran daging kurban. Dia menyarankan agar sebagian daging kurban disalurkan kepada ibu hamil.

“Kami mengajak agar sebagian penyaluran daging kurban juga menyasar kepada ibu hamil yang bertujuan untuk pemenuhan gizi, sebagai salah satu solusi dalam pencegahan stunting di Kota Parepare,” harap Akbar Ali. (k13/kls**)