RS Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat Hari Fisioterapi Indonesia 2024

KILASKATA.COM, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare turut mengucapkan selamat memperingati Hari Fisioterapi Indonesia 2024.

Ucapan tersebut disampaikan melalui akun media sosial resmi RSUD Andi Makkasau. (13/6/2024).

“Selamat memperingati Hari Fisioterapi Indonesia tahun 2024. Bergerak bersama Fisioterapi, untuk Indonesia Sehat,” tulis RSUD Andi Makkasau.

Pada tahun 2024, Ikatan Fisioterapi Indonesia (IFI) dengan bangga merayakan hari ulang tahunnya yang ke-56. Tema tahun ini, “Bergerak Bersama Fisioterapi Untuk Indonesia Sehat,” dipilih dengan tujuan menggugah kesadaran dan partisipasi aktif seluruh masyarakat Indonesia dalam menjaga dan meningkatkan kesehatan melalui Fisioterapi.

Semangat dari tema ini adalah kolaborasi dan kebersamaan. Fisioterapi, sebagai salah satu profesi kesehatan yang vital, memiliki peran penting dalam mendorong masyarakat untuk aktif bergerak dan menjalani gaya hidup sehat.

Semangat ini tercermin dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, melibatkan seluruh cabang dan anggota IFI di Indonesia serta masyarakat luas. Kegiatan ini tidak hanya sekadar olahraga atau latihan, tetapi juga merupakan gerakan sosial untuk menumbuhkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dan peran Fisioterapi dalam pemulihan dan pemeliharaan kesehatan.

RSUD Andi Makkasau berharap dengan peringatan Hari Fisioterapi Indonesia ini, masyarakat semakin mengenal dan memahami pentingnya Fisioterapi dalam kehidupan sehari-hari serta semakin aktif dalam menjaga kesehatan. (k13/kls/rsam)