Halal Bihalal Golkar Parepare Dihadiri 1.200 Pengurus, TP Ajak Berjuang Bersama Menangkan Pilkada

KILASKATA.COM, PAREPARE – DPD Golkar Parepare mengadakan acara halalbihalal yang diadakan di Gedung Islamic Centre pada Jumat Malam, 31 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.200 pengurus Partai Golkar dari berbagai tingkatan, mulai dari DPD, kecamatan, hingga kelurahan, serta para sesepuh Partai Golkar Parepare.

Selain itu, Ketua Tim Pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, bersama sejumlah Anggota DPRD Fraksi Golkar, dan Caleg terpilih dari Partai Golkar juga turut hadir dalam acara ini.

Hikmah halalbihalal disampaikan oleh Ustaz Abdul Latief, seorang tenaga pengajar dari Pondok Pesantren DDI Lil Banat Ujung Lare.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan (ERAT), dalam sambutannya menyatakan bahwa kehadiran para pengurus dalam kegiatan ini menunjukkan tanda-tanda kemenangan pada Pilkada Parepare.

“Makanya tidak perlu menurunkan massa, cukup pengurus saja. Yang hadir di sini semua ada dalam SK. Yang jelas, ini menunjukkan bahwa kepemimpinan perempuan juga bisa meraih kesuksesan, karena ini persoalan kemampuan dalam memanajemen tim,” ujarnya.

Erat, yang juga mantan Ketua TP PKK Parepare, menambahkan bahwa kehadiran para pengurus adalah hasil dari peran Allah yang menggerakkan hati mereka dengan tulus dan ikhlas untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi.

“Saya maju Pilkada bagian dari jihad, karena jihad bukan hanya menyangkut medan perang, dan teruskan pembangunan itu bagian dari jihad saya,” ungkapnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), juga memberikan pernyataan pada acara tersebut.

Dia menekankan bahwa para pengurus harus berbangga menjadi bagian dari Partai Golkar, yang telah teruji selama tiga masa.

“Partai Golkar tetap berjaya dan tidak bisa dipisahkan dari pemerintah. Karena, Partai Golkar terkenal dengan doktrin suara Golkar adalah suara rakyat, suara rakyat adalah suara Golkar,” jelasnya.

Taufan, yang merupakan mantan Wali Kota Parepare dua periode, mengajak seluruh pengurus yang hadir untuk mengajak keluarga dan orang-orang terdekat mereka menjadi simpatisan dan bahkan kader Partai Golkar.

“Kita berharap kesuksesan saya selama memimpin dapat diteruskan kembali oleh kader Golkar, yakni Ketua DPD Partai Golkar Parepare. Yakinlah bahwa kader Partai Golkar siap jiwa dan raga untuk mengabdikan dirinya bagi Parepare,” pungkasnya. (k13/kls**)