Ratusan Warga Laccoling Hadiri Sosialisasi Hermanto, Nyatakan Sikap Dukung Maju Pilkada Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ratusan warga Laccoling, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, telah membulatkan tekad untuk mendukung Hermanto sebagai calon Wakil Wali Kota Parepare.

Hal ini terungkap saat Hermanto menggelar acara silaturahmi dan sosialisasi di salah satu rumah warga Laccoling, Rabu (29/5/2024).

Salah seorang warga Laccoling, Arini, mengungkapkan kekagumannya terhadap Hermanto yang menunjukkan keseriusannya dalam maju di Pilkada Parepare.

“Saya betul-betul kagum sama Pak Hermanto. Tadinya saya cuma mendengar nama Pak Hermanto di luar, tapi ternyata beliau sudah sampai sejauh ini, dan bersilaturahmi bersama kami,” ujar Arini.

Arini juga menegaskan bahwa dirinya beserta warga Laccoling siap mendukung Hermanto sebagai calon Wakil Wali Kota Parepare.

“Apalagi, Pak Hermanto termasuk sukses dalam menjalankan program kerjanya selama menjadi Anggota DPRD. Dan terbukti, beliau kembali terpilih,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hermanto menyatakan rasa syukurnya atas sambutan dan antusiasme luar biasa dari warga Laccoling.

“Saya tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena ternyata kerja-kerja saya diterima oleh masyarakat. Tentunya, saya akan terus bekerja dan membuktikan keseriusan saya untuk maju sebagai calon wakil wali kota,” pungkas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini. (k13/kls**)