Didukung Emak-emak di KM 2 Lapadde Karena Terbukti Respons Keluhan Warga, Hermanto Dinilai Pantas jadi Pemimpin

PAREPARETERKINI.COM, PAREPARE – Hermanto kembali menegaskan tekadnya untuk maju dalam kontestasi Pilkada sebagai calon
Wakil Wali kota Parepare 2024.

Itu ditegaskan Hermanto saat kunjungan silaturahmi dan sosialisasi di KM 2 Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung. Minggu, (19/5/2024).

Anggota DPRD Parepare itu mengungkapkan niatnya itu di hadapan emak-emak dan sejumlah tokoh masyarakat termasuk sejumlah tokoh agama di wilayah itu.

Antusiasme emak-emak nampak saat Hermanto menyatakan diri siap maju sebagai Calon Wakil Wali Kota.

“Siapa pun Wali Kotanya tetap Hermanto wakilnya,” ucap serentak para emak-emak mendukung.

Salim, salah seorang warga yang dikenal sebagai tokoh pemuda setempat mengungkapkan bahwa sosok Hermanto pantas menjadi salah satu pemimpin daerah.

Dia bilang bahwa kepedulian Hermanto terhadap masyarakat tidak perlu diragukan. Hermnto diniliai masyarakat setempat sebagai wakil rakyat yang responsif terhadap keluhan masyarakat dan mudah diajak berinteraksi.

“Terbukti bapak Hermanto terpilih lagi sebagai anggota DPRD dan meraih suara cukup signifikan. Kepedulian bapak Hermanto terhadap kami khususnya di KM 2 Kelurahan Lapadde ini tidak perlu diragukan. Beliau pantas untuk menjadi salah satu pemimpin di Parepare,” kata dia.

Hermanto sendiri menyampaikan terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat yang selama ini memberikan support dan mendukungnya sebagai wakil rakyat hingga 2 periode.

Dia berharap dukungan itu tetap terjaga disaat ia menyatakan diri untuk maju sebagai salah satu kontestan di Pilkada meskipun sebagai calon wakil.

“Tentu apa yang kami capai hingga hari ini tidak lepas dari dukungan warga dan tokoh masyarakat terutama tim-tim kami dan saya berharap itu tetap terjaga. In Sha Allah, dengan niat tulus untuk mengabdi kepada masyarakat kita bersama-sama berjuang,” ungkap Hermanto.

Dalam acara silaturahmi itu, Hermanto meminta ijin kepasa masyarakat setempat akan niatnya tersebut sekaligus memberikan bingkisan paket sembako kepada ratusan peserta sosialisasi. (*terkini)