Berita  

Erat Minta Kader Tidak Pedulikan Pencela: Fokus Doa dan Ikhtiar, Kemenangan Urusan Allah SWT

KILASKATA.COM, PAREPARE – Bakal calon wali Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan (Erat) meminta, kader, simpatisan, dan tim pemenangan untuk tidak mempedulikan para pencela dirinya.

Hal tersebut ia katakan saat Golkar Parepare menggelar Pengajian sekaligus Halal Bihalal di Kantor Golkar Parepare, Jalan Beringin, Kota Parepare, Selasa, 23 April 2024.

“Jadi jangan meki dengar orang mencela kita. Kalau mereka semakin mencela kita, Insyallah kita menuju kemenangan,” kata Erna dalam sambutannya.

Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare ini menjelaskan, seluruh simpatisan dirinya harus fokus doa dan ikhtiar untuk memenangkan Pilwalkot Parepare November 2024 mendatang.

“Urusan kita hanya beribadah dan ikhtiar. itu saja urusan kita. Urusan hasil atau kemenangan tidak usah kita pikirkan, karena itu urusannya Allah SWT,” jelasnya.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Kota Parepare ini
meminta, Pilwalkot Parepare harus disikapi dengan politik santun. Agar masyarakat menilai, demokrasi di Kota Parepare berjalan aman dan damai.

“Kalau Allah SWT menjadikan saya wali Kota Parepare, saya terima dengan amanah. Tetapi kalaupun tidak, ya tidak masalah. Jadi jangan meki terlalu baper kalau ada menghina kita,” katanya.

Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Parepare ini mengungkapkan, sebaik-baik rencana manusia lebih baik rencana Allah.

“Dan mereka merencanakan dan Allah juga merencanakan, dan Allah sebaik-baik perencana,” kata Erna mengutip ayat Alquran.

Istri mantan Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini mengaku, celaan tersebut tidak membuat dirinya tersakiti. Sehingga dirinya meminta timnya tetap semangat dan fokus kepada kemenangan.

“Ketika ada orang mencela saya untuk membuat saya patah semangat itu salah besar. Kenapa saya mau loyo dengan hinaan manusia, Allah SWT yang sampai hari ini memberikan kehidupan kepada saya,” pungkasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *