Halal Bi Halal Alumni SMA Negeri 1 Angkatan 1980, Ini Kata Pj Wali Kota Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali kota Parepare melalui Asisten III Eko W Ariyadi menghadiri Halal Bi Halal Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Angkatan 1980.

Halal Bi Halal tersebut turut dihadiri Ketua Alumni Ikatan SMAN 1 Parepare Angkatan 80, Palamui Remmang, mantan kepala sekolah SMAN 1 pada masanya, Drs Aminuddin, Guru SMAN 1 pada masanya, Pembina Majelis Azzikra Parepare, Andi Herul Manggabarani sekaligus Alumni SMAN 1 angkatan 80, yang digar di Gedung Balai Ainun, Jumat (19/4/2024).

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Asisten III Eko W Ariyadi menyambut baik digelarnya kegiatan halal bihalal ini.

Eko menilai, selain mempererat silaturahmi, acara yang digelar ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik yang telah terjalin sejak masa sekolah.

“ini adalah kesempatan yang luar biasa, di mana kita pada usia yang sekarang ini, itu masih ketemu dengan rekan-rekan pada masanya yang bisa mengenang masa sekolah di SMA, ” ucap Eko.

Halal Bi Halal menurutnya, dapat dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi dan tempat menambah relasi serta memberikan masukan-masukan untuk perkembangan sekolah dan dunia pendidikan khususnya di Kota Parepare.

“tentu saja kita mengharapkan peran dari alumni SMAN 1 ini untuk terus memberikan dukungan kepada pihak sekolah, memberikan masukan dan sekaligus mengantisipasi bagaimana alumni-alumni atau anak didik kita dari sisi kualitas, adab dan sopan santun, ” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *