Berita  

Halal Bi Halal Dihadiri Menkum HAM, Jajaran Rupbasan Manado Ikuti Lewat Virtual

KILASKATA.COM, MANADO – Bertempat di ruang apel jajaran pegawai Rupbasan Kelas 1 Manado mengikuti apel bersama awal pertama memasuki hari kerja pasca libur hari raya Idul Fitri 1445H/2024M. (16/4/2024).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan halal BI Halal dipusatkan di halaman gedung Kementerian Hukum dan HAM RI, dan diikuti secara virtual seluruh kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis ( UPT) seluruh Indonesia

Bertindak selaku Inspektur Ucapan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly melalui Plh Sekretaris Jenderal Min Usihen, dalam amanahnya membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI.

“Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik, lebih lanjut, bahwa momentum ini untuk menjadi renungan dan instrospeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah dicapai. Sudah sepantasnya mari kita terus memperbaharui informasi dan meningkatkan kompetensi dan selalu memperkuat kinerja menuju ke arah yang lebih baik,” terangnya.

Pasca apel serentak dilanjutkan acara halal bihalal yang diikuti oleh seluruh peserta apel yang mengikuti secara virtual. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *