Jadi Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin Kadir Tegaskan Golkar Parepare Solid

KILASKATA.COM, PAREPARE – Kaharuddin Kadir menegaskan Golkar Parepare solid memenangkan Hj. Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai Wali Kota Parepare pada Pilkada 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua Harian Partai Golkar Parepare. Senin. (15/4/2024).

Kaharuddin mengatakan pihaknya telah ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan rangkap juri bicara usungan tunggal partai Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan.

“Golkar Parepare telah melakukan persiapan yang cukup matang dalam menghadapi Pilkada nanti. Saya diamanahkan sebagai ketua tim dan jubir. Kami solid,” ucap Ketua DPRD Parepare itu.

Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya akan membentuk struktur tim pemenangan Erna Rasyid Taufan, sekaligus melakukan langkah strategis demi memenangkan usungan Golkar tersebut.

“Banyak hal yang akan kami lakukan kedepan demi memenangkan calon kami. Kami tentu tidak mengungkapkan di sini. Namun yang jelas Golkar sudah siap memukul genderang perang menuju Pilkada 2024 nanti,” ungkapnya.

Terkait dinamikan dalam kubuh Golkar yang mana ada sejumlah kader yang mengundurkan diri, Kaharuddin Kadir menganggap hal itu bukan menjadi persoalan serius.

“Yah itu bagian daripada dinamika dalam Partai. Kami anggap hal itu biasa-biasa saja, tidak menyurutkan sedikit pun semangat kami. Kami selalu yakin pada akhirnya nanti tetap solid,” tandas Kaharuddin Kadir. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *