Di Depan Timnya, Kaharuddin Kadir Tegaskan Siap Menangkan Erna Rasyid Taufan Wali Kota Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Ketua Harian Partai Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir secara khusus mengumpulkan timnya sebanyak 200 orang lebih, di Gedung Aisyiyah Kota Parepare, Senin malam, 8 April 2024.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP), dan Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan (Erat), beserta pengurus Golkar Parepare.

“Saya sudah tegaskan kepada kita semua. Saya Kaharuddin Kadir menudukung sepenuhnya ibu Erna Rasyid Taufan sebagai calon Wali Kota Parepare,” tegas Kahar mendeklarasikan Erat.

Sehingga, Ketua DPRD Papare ini meminta, seluruh timnya yang tergabung dalam Tim Kerabat – Keluarga Kaharuddin Kadir, untuk bekerja keras dalam memenangkan Erna Rasyid Taufan sebagai wali Kota Parepare 2024

“Tidak ada pilihan lain. Kemenangan kita di pileg harus berlanjut untuk kemenagan ibu Erna di Pilkada. Ini harga diri kita semua,” pinta Kahar.

Kahar membeberkan, Golkar Parepare sangat percaya diri mengusung Erna Rasyid Taufan. Mengingat, istri Taufan Pawe itu merupakan figur nyaris sempurna.

“Ibu Erna ini sangat jelas pendidikannya. Sudah doktor, ustazah, banyak memimpin organisasi sosial. Sehingga marwah dan simbol kemuliaan Partai Golkar Parepare ini layak untuk kita perjuangankan,” bebernya.

Sementara Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan mengaku merasa bangga mendapatkan dukungan dari
Tim Kerabat – Keluarga Kaharuddin Kadir.

“Kalau pak Kahar tidak mendukung saya, seharusnya saya tidak di dudukan disini. Tapi saya yakin beliau tidak seperti itu. Karena beliau merupakan kader sejati Partai Golkar,” ungkanpnya.

Dirinya meminta, kader dan simpataisan Partai Golkar Parepare saat ini bekerja maksimal untuk kerja-kerja elektoral. Mengingat, prestasi mempertahankan Ketua DPRD Parepare harus sejalan dengan kemenangan Pilkada 2024.

“Ketua DPRD Parepare berhasil kita pertahankan, Insyallah Wali Kota Parepare selanjutnya juga kader Golkar, seperti prestasi kita sebelumnya Wali Kota kita dua peridoe merupakan kader Golkar yakni bapak Taufan Pawe,” pungkasnya. (k13/kld**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *