Akbar Ali dapat Kejutan dari Pengurus PKK Parepare, Selamat Ulang Tahun Pak Wali

KILASKATA.COM, PAREPARE – Silaturahmi antara Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Parepare bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali digelar di Auditorium BJ Habibie.

Itu karena kegiatan diadakan malam, cukup larut, sekitar pukul 22.00, dan tepat pukul 24.00, Pj Wali Kota Akbar Ali yang berulang tahun pada 2 April 2024, akan diberikan kejutan. Akbar Ali lahir pada 2 April 1975 atau genap berusia 49 tahun.

Benar saja, tepat pukul 24.00, lantunan lagu “Selamat Ulang Tahun” milik band Zamrud menggema di dalam auditorium yang ditujukan kepada Akbar Ali.

Jajaran pengurus PKK Parepare bersama para pejabat Pemkot Parepare yang hadir kompak menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun tersebut.

Senyum bahagia terpencar dari wajah Akbar Ali mendapat kejutan seperti itu. Dia langsung mendatangi meja yang sudah disiapkan yang di atasnya dilengkapi nasi tumpeng.

Akbar Ali memotong nasi tumpeng, dan potongan pertamanya diserahkan kepada keluarganya yang mendampinginya malam itu. Potongan tumpeng kedua diserahkan kepada Sekda Muh Husni Syam. Potongan ketiga dan seterusnya diserahkan kepada para pejabat dan pengurus PKK, termasuk Sekretaris PKK Parepare, Dr Hj Halwatiah.

Halwatiah yang juga Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Kota Parepare mengatakan, bersama Pj Ketua PKK Parepare Andi Heriyani Husni, PKK menginisiasi kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi seluruh pengurus PKK mulai tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan dengan Pj Wali Kota.

“Setelah lima bulan kami terbentuk baru kali ini ada kesempatan untuk bersilaturahmi. Semoga dengan nuansa Bulan Suci Ramadan ini, kita tetap memperkokoh kebersamaan dan keakraban demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Parepare,” harap Halwatiah yang juga Plt Kepala Dinas Sosial Parepare.

Halwatiah mengungkapkan silaturahmi bertepatan dengan hari ulang tahun Pj Wali Kota, sehingga momentum ini dimanfaatkan untuk memberikan kejutan.

“Selamat ulang tahun Pak Wali Kota, sehat ki selalu, sukses dan menjadi pemimpin yang baik bagi seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kota Parepare. Terus maju Parepare menuju Kota Investasi,” tegas Halwatiah, mantan Kepala Dinas PPKB Parepare. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *