Berita  

Manajemen RS Andi Makkasau Parepare Ucapkan Selamat HUT Emas PPNI ke-50

KILASKATA.COM, PAREPARE – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare mengucapkan selamat ulang tahun ke-50 atau ulang tahun emas Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang jatuh pada Ahad (17/3/2024).

Sejalan dengan tema HUT PPNI, “Tahun Emas PPNI, Peduli untuk Bersinergi”, RSUD Andi Makkasau mendukung PPNI terus menjadi garda terdepan dan selalu bersinar dalam memajukan perawatan kesehatan.

“Dirgahayu PPNI yang ke-50. Tahun Emas PPNI, Peduli untuk Bersinergi.┬áSemoga selalu sukses dan senantiasa menjadi garda terdepan dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” ucap Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari.

Tepat 17 Maret adalah peringatan Hari Perawat Nasional. Atau yang bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (HUT ke-50 PPNI), yang telah berdiri sejak 17 Maret 1974 silam.

Dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional 2024 atau HUT ke-50 PPNI, telah dirilis tema peringatannya.

Sesuai Surat Edaran (SE) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI Nomor 4027/DPP.

PPNI/SE/K.S/X/2023 tentang Peringatan HUT ke-50 PPNI Tahun 2024, tema HUT ke-50 PPNI atau tema Hari Perawat Nasional tahun 2024 adalah “Tahun Emas PPNI, Peduli Untuk Bersinergi”. (K13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *