Pelangggan Jangan Khawatir, PAM Tirta Karajae Pastikan Distribusi Air Bersih Selama Ramadhan Aman

KILASKATA.COM, PAREPARE – Perumda Air Minum (PAM) Tirta Karajae melakukan berbagai upaya untuk memastikan kelancaran distribusi air bersih selama bulan Ramadhan 2024.

Termasuk perubahan pola pemakaian air pada saat jam puncak dan strategi untuk menjaga pasokan air bersih hingga antisipasi gangguan distribusi menjadi perhatian.

“ada perubahan puncak pemakaian, petugas instalasi dan distribusi telah mengatur dan lebih siaga menjaga pasokan air di jam puncak tersebut” uja Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong, Senin ()

Perawatan dan pengecekan pada seluruh fasilitas dan jaringan pipa air yang ada, serta melakukan optimalisasi teknis dibeberapa titik instalasi agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadhan.

“reservoir dan instalasi sumur dalam sudah kami bersihkan, termasuk 2 unit mobil tangki kami siagakan,” ungkap Afj

Terpisah, Manager Teknik La Ody mengatakan untuk kelancaran pasokan air, pihaknya mengantisipasi gangguan di instalasi baik karena faktor alam seperti banjir dan faktor non alam.

“fasilitas terus kita benahi ,ada juga tim yang kami siagakan untuk antispasi distribusi mengalir secara kontinyu,” ujar La Ody di ruang kerjanya,.

Pihaknya akan menyiagakan sejumlah petugas dan unit mobil tangki untuk memonitor setiap gangguan yang terjadi seperti kebocoran atau atau air tidak mengalir.

“Para petugas kami selalu stand by untuk memonitor, kalau ada kebocoran atau yang tidak mengalir pasti teman-teman langsung bergerak,” jelas Ody.

PAM Tirta Karajae menyiapkan layanan mobil tangki di no +6285240001064 dan layanan gangguan +628114216500. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *