Bank BTN Sosialisasikan Program KRING, PAM Tirta Karajae Parepare Sambut Baik

KILASKATA.COM, PAREPARE – PAM Tirta Karajae Kota Parepare menyambut baik kunjungan Bank BTN yang sosialisasikan program KRING dan Take Over bank lain bagi karyawan.

Hal itu diungkapkan menajer Umum PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Sukarno Banda. (6/3/2024).

“Kami tentu sangat antusias dan menyambut positif kedatangan perwakilan dari Bank BTN sosialisasi program KRING (Kredit Ringan) dan Take Over Bank lain bagi para karyawan perusahaan kami,” ucap Sukarno Banda.

Dia menjelaskan, kegiatan sosialisasi yang diadakan di kantor PAM Tirta Karajae Kota Parepare itu, para karyawan diberikan penjelasan mendalam mengenai manfaat dan prosedur program KRING yang ditawarkan oleh Bank BTN.

“Program KRING ini bertujuan untuk memberikan akses lebih mudah kepada karyawan dalam memperoleh pinjaman dengan suku bunga yang kompetitif serta tenor yang fleksibel,” katanya.

Selain itu, sosialisasi juga mencakup informasi tentang proses Take Over Bank Lain yang ditawarkan oleh Bank BTN. Program itu, kata dia, memungkinkan karyawan yang memiliki kredit di bank lain untuk melakukan pengalihan kredit ke Bank BTN dengan syarat dan ketentuan yang lebih menguntungkan, seperti suku bunga yang lebih rendah dan fasilitas pembayaran yang lebih fleksibel.

“Jadi kami apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara PAM Tirta Karajae dan Bank BTN ini. Langkah ini akan memberikan manfaat besar bagi para karyawan, baik dalam hal kemudahan akses ke pembiayaan maupun peningkatan kesejahteraan finansial secara keseluruhan,” kata dia.

Para karyawan sendiri, kata Sukarno, menyambut baik inisiatif dari manajemen perusahaan dan Bank BTN ini. Mereka menganggap bahwa Program KRING dan Take Over Bank lain dapat menjadi solusi yang sangat berguna dalam memenuhi kebutuhan finansial mereka dengan lebih mudah dan efisien. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *