Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Ucapkan Selamat HUT dan Doakan Kota Parepare Semakin Maju

KILASKATA.COM, PAREPARE – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke-64 Kota Parepare, Sabtu (17/2/2024).

Sejalan dengan tema HUT Parepare yakni Menuju Kota Tujuan Investasi, Bahtiar mendoakan agar Parepare dapat menjadi Kota Tujuan Investasi yang membawa manfaat bagi masyarakatnya.

“Saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan selamat hari jadi ke-64 Kota Parepare, dengan tema Menuju Kota Tujuan Investasi. Saya mendoakan agar Parepare menjadi Kota Tujuan Investasi yang membawa manfaat bagi masyarakat Parepare,” kata Bahtiar melalui akun media sosial resmi Pemprov Sulsel.

Bahtiar mengemukakan, dengan menjadi Kota Tujuan Investasi, Parepare dapat meningkatkan perekonomian secara signifikan, menciptakan peluang baru dan tenaga kerja dengan daya saing tinggi.

“Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan akan terus meningkatkan kolaborasi dan sinergi bersama Pemerintah Kota Parepare demi mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota Tujuan Investasi,” tegas Bahtiar.

Bahtiar bersama jajaran Pemprov Sulsel telah hadir di Parepare untuk mengikuti beberapa rangkaian kegiatan peringatan hari jadi, yang puncaknya akan dilaksanakan Ahad (18/2/2024), di Auditorium IAIN Parepare. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *