Taufan Pawe Berkunjung di Pasar Sumpang Warga Parepare Luapkan Kerinduan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Caleg DPR RI dari Golkar Dapil Sulsel 2, Taufan Pawe (TP) menutup masa kampanye di tanah kelahirannya, Kota Parepare, dengan mengunjungi Pasar Sumpang, Sabtu (10/2/2024).

Ketua Golkar Sulsel ini, melakukan blusukan di dan menyapa para pedagang dan pengunjung. Warga pun tak mampu membendung kerinduannya kepada mantan Wali Kota Parepare dua periode itu.

Setelah mengetahui kedatangan Taufan Pawe, warga datang menyerbu untuk bersama dan meminta foto bareng, sambil mendoakan Taufan Pawe lolos ke Senayan.

Dalam kesempatan tersebut, Taufan pun menyosialisasikan dirinya maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2 dari Partai Golkar, salah satunya Kota Parepare sebagai daerah pemilihannya.

“Pasar Sumpang Minangae ini sudah representatif, berstandar SNI, sudah dikenal nasional. Pedagang nyaman berjualan. Itu berkat kerja-kerja pembangunan saat saya menjabat Wali Kota Parepare,” katanya.

Taufan mengungkapkan akan terus berupaya meningkatkan Pasar Sumpang Minangae akan lebih modern.

“Insya Allah, pasar kita ini akan lebih modern. Mohon doa dan dukungan ta’ semua untuk menuju DPR RI,” tandasnya.

Pasca berkunjung di Pasar Sumpang, mantan Wali Kota Parepare ini, juga blusukan ke rumah-rumah masyarakat di Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, didampingi Ketua Golkar Parepare, Erna Rasyid Taufan serta sejumlah caleg partai berlambang beringin rindang itu. (k13/kls#)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *