Pedagang Pasar di Barru Berharap Pasarnya seperti di Parepare, Taufan Pawe diminta wujudkan di DPR RI

KILASKATA.COM, BARRU – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi Kabupaten Barru, Rabu, 8 Februari 2024.

Disana Taufan Pawe berinteraksi dan menerima aspirasi langsung masyarakat yang beriterkasi disana. Mantan Wali Kota Parepare dua periode mendapat sambutan antusias.

Jamal, salah satu pedagang mengaku pendukung setia Taufan Pawe. Dukungan tersebut dikarenakan karena kinerja Taufan Pawe sudah terbukti mampu membawa perubahan dan kemajuan Kota Parepare.

“Kami sekeluarga selalu jalan-jalan ke Kota Parepare. Disana sangat maju dan bersih. Dulu sebelum bapak Taufan Pawe menjabat, Parepare tidak seperti itu. Sehingga kami tentunya memilih caleg yang terbukti kinerjanya,” katanya.

Dirinya juga memuji pasar tradiosional Kota Parepare yang tertata baik seperti Pasar Sumpang Minangae dan Pasar Senggol. Menurutnya, di tangan Taufan Pawe, dua pasar tersebut berubah sehingga menaikkan pendapatan pedagang.

“Dua pasar tersebut berubah total. Bersih dan modern. Sehingga interaksi ekonomi lancar membuat pendapatan pedangan naik. Semoga bapak Taufan Pawe terpilih agar bisa mendorong pemerintah perhatikan pasar di Barru,” katanya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat,” kara Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya kepada masyarakat harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayan masyarakat Sulsel.

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayanan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” pungkasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *