Kagumi Prestasinya, Masyarakat Bulukumba sambut hangat kedatangan Taufan Pawe

KILASKATA.COM, BULUKUMBA – Ratusan iring – iringan motor menyambut kedatangan Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP), di Kabupaten Bulukumba, Jumat, 19 Januari 2024.

Iring-iringan pemotor sembari membawa bendera Partai Golkar nomor 4 itu, mulai menyambut Taufan Pawe dari perbatasan Bantaeng-Bulukumba menuju lokasi sosialisasi.

Kader Golkar Bulukumba Hamza Pangki mengatakan, sambutan antusias ini merupakan bukti masyarakat Bulukumba membutuhkan wakil di DPR RI yang amanah dan sudah terbukti kinerjanya.

“Sosok bapak Taufan Pawe yang dibutuhkan masyarakat Sulsel. Memiliki kapasitas dan kapabilitas. Terbukti kinerjanya dan amanah. Sehingga masyarakat Bulukumba siap menangkan Taufan Pawe ke DPR pusat,” kata Hamzah Pangki yang turut mendampingi.

Caleg DPRD Bulukumba nomor 4 ini mengungkapkan, Taufan Pawe merupakan jagoan Partai Golkar karena berprestasi. Mengingat, karya kekaryaannya telah dibuktikan di Kota Parepare selama menjabat dua periode Wali Kota Parepare.

“Kita lihat Kota Parepare saat ini begitu maju. Masyarakatnya sejahtera. Ini bukan hanya bicara, bisa dilihat buktinya. Selama menjabat, bapak Taufan Pawe telah mendapatkan 258 penghargaan, jumlah penghargaan ini sangat sulit diikuti kepala daerah lainnya di Sulsel,” ungkapnya.

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, masyarakat yang memilihnya Insyallah membawa keberkahan. Mengingat, dirinya ingin mengabdikan diri kepada masyarakat karena ibadah.

“Saya beribadah dalam pengabdian demi memikirkan kemaslahatan. Ini bukan janji politik, saya sudah buktikan di Kota Parepare. Insyallah saya tidak akan khianati masyarakat yang pilih saya,” katanya.

Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe menambahkan, Partai Golkar membawakan slogan Golkar menang masyarakat sejahtera. Slogan tersebut telah ia buktikan di Kota Parepare.

“Saya kesini bukan membawa janji politik, tetapi saya telah berbuat di Kota Parepare. Alhamdulilah masyarakat Parepare mendapatkan manfaatnya secara nyata. Dan itu juga saya ingin lakukan untuk masyarakat Bulukumba dan daerah lainnya,” pungkasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *