Pj Wali Kota Parepare Terima Audiens BPJS Ketenagakerjaan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Parepare menggelar audiensi dengan Penjabat (Pj) WaliKota Parepare, Akbar Ali, pada Senin (15/01/2024).

Pertemuan tersebut diselenggarakan di Kantor Wali Kota Parepare, menciptakan platform untuk berdiskusi mengenai program BPJS Ketenagakerjaan di wilayah kota Parepare.

Dalam pertemuan tersebut, Akbar Ali menyoroti beberapa aspek yang menjadi perhatian Pemerintah Kota Parepare terkait implementasi program BPJS Ketenagakerjaan. Salah satu fokusnya adalah perlunya peningkatan sosialisasi program ini kepada masyarakat.

“Kesadaran masyarakat tentang manfaat dan prosedur BPJS Ketenagakerjaan masih perlu ditingkatkan,” ujar Akbar Ali.

Ia menekankan pentingnya agar warga memahami betul program ini, sehingga dapat memanfaatkannya dengan optimal.

Walikota Parepare juga menyambut baik komitmen bersama antara Pemerintah Kota Parepare dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Pertemuan ini adalah langkah nyata dalam menciptakan lingkungan kerja yang sesuai dengan regulasi, serta memberikan perlindungan maksimal bagi pekerja di Parepare,” tambahnya.

Penjabat Walikota Parepare berharap kerjasama ini dapat memberikan dampak positif tidak hanya bagi pekerja tetapi juga untuk kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Parepare secara keseluruhan. (kls/k13**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *