Pj Gubernur Sulsel, Pj Walkot dan Forkopimda Pantau Kesiapan Logistik Pemilu di KPU Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Untuk memastikan kesiapan penyelenggara pemilu di Kota Parepare Pejabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, melakukan melakukan pengecekan di gudang logistik KPU Parepare, Selasa (9/1/2024).

Bahtiar mengatakan, dari hasil pantauan pihaknya seluruh logistik pemilu di Parepare sudah lengkap termasuk surat suara untuk DPR RI, DPRD provinsi, serta DPRD kabupaten dan kota.

“Kami semakin yakin persiapan di daerah jauh lebih baik dan sangat baik dan hampir tidak ada tantangan yang terlalu signifikan, ujarnya.

Bahtiar menambahkan, meski semua kesiapan dianggap matang, namun nantinya akan tetap dilakukan skenario cadangan sebagai upaya darurat.

Selain itu, kata Bahtiar lagi, sesuai arahan presiden Republik Indonesia kepada para penjabat gubernur dan penjabat walikota, agar memastikan seluruh tahapan pemilu tidak ada kendala.

“Sudah kita lakukan antisipasi termasuk bersama kepolisian dan jajaran lain, sekali lagi saya tegaskan apapun yang menjadi kebutuhan kawan-kawan KPU dan Bawaslu, sepanjang ada permintaan pasti kami penuhi untuk melancarkan pemilu 2024,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *