Pj Wali Kota Hadiri Pelantikan IKA SMP Negeri 3 Parepare, Ajak Bersama Bangun Daerah

KILASKATA.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri pengukuhan IKA UPTD SMP Negeri 3 Kota Parepare Periode 2023-2028 di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Minggu, (7/01/2024)

Akbar Ali dalam sambutannya mengatakan, pemkot Parepare menyambut baik atas pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 3 Kota Parepare tersebut.

“Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 3 Kota Parepare merupakan organisasi yang menghimpun dan menyalurkan aspirasi para alumni. Yang mana bertujuan untuk mengikat komunikasi baik dengan institusi maupun dengan sesama alumni,” ucap Akbar Ali.

“Saya mengharapkan IKA SMP Negeri 3 Parepare memberikan kontribusi dalam pengembangan almamater yang memiliki peranan dalam pembangunan generasi Indonesia,” ungkapnya.

Dia berharap kepada IKA-SMP Negeri 3 memberikan sumbangsih dan ide-ide inovatif, kreatif dalam upaya memacu kembali semangat dalam meningkatkan kinerja, baik untuk kepentingan kesejahteraan anggota dan organisasi maupun dalam membantu pemerintah daerah mewujudkan visi dan misi Kota Parepare.

Akbar Ali menambahkan, sekolah dan alumninya harus bersinergi. Alumni yang sukses, kata dia, tidak bisa dipisahkan dari sekolah tempatnya menimba ilmu. Besar atau kecil sumbangsih sekolah telah menjadi bagian dari suksesnya seorang alumni.

“Selamat atas pelantikannya,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *