Berita  

Personel yang Naik Pangkat di Polres Pinrang Dapat Hadiah Coklat dari Ketua Bhayangkari

KILASKATA.COM, PINRANG – Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi periode 1 Januari 2024.

Kegiatan tersebut digelar di aula wicaksana laghawa di Mapolres Pinrang, Jalan Bintang No.3, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang,

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Pinrang, turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. dr. Lioni Andiko Wicaksono beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pinrang

Mengawali sambutannya AKBP Andiko Wicaksono, mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Pinrang atas kerja keras, dedikasi, dan pengabdian yang telah diberikan selama ini.

“Saya perlu mengingatkan agar kenaikan pangkat ini disyukuri dengan hati yang tulus sebagai sebuah anugerah, sekaligus disikapi sebagai sebuah tantangan untuk memberikan yang terbaik kepada institusi Polri,” tegasnya.

Kenaikan pangkat ini, lanjut Kapolres, merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan oleh negara kepada para personel atas prestasi, dedikasi, dan kualitas pengabdian yang telah ditunjukkan selama mengemban tugas.

Namun dengan cara unik ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny. dr. Lioni Andiko Wicaksono membagikan coklat kepada 44 Anggota Polres Pinrang setelah Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat.

“Kita bagikan cokat kepada personel yang naik pangkat mereka di dampingi oleh masing masing istri, coklat itu penuh dengan makna yang mana ungkapan rasa sayang kami kepada sesama,” ujar Ketua Bhayangakri itu.

Selain itu dr. Lioni saat mendampingi suami tercinta pada kegiatan pemberian ucapan selamat kepada personel sesekali memberikan coklat sembari memberikan ucapan selamat.

“Selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi saya berpesan agar tidak terlalu euphoria, karena dengan naiknya jenjang maka bertambahlah tangung jawab untuk itu tinggalkan hal yang buruk dan teruslah bekerja untuk mengabdi kepada masyarakat bangsa dan Negara, “ pungkasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *