Pemerintah Kota Parepare Apresiasi Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2023

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota Parepare mengapresiasi tinggi pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Lilin 2023, yang dilaksanakan dalam rangka pengamanan menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Apel tersebut merupakan upaya serius dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan akhir tahun.

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan dengan presisi dan kedisiplinan tinggi oleh aparat keamanan setempat. Puluhan personel gabungan dari kepolisian, TNI, dan unsur-unsur terkait lainnya terlibat dalam operasi tersebut.

Penjabat walikota parepare melalui Asisten I sekretariat daerah kota parepare, Dede Harirustaman, dalam pernyataannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh aparat yang terlibat dalam apel gelar pasukan.

ÔÇťOperasi Lilin ini menunjukkan keseriusan kita dalam menjaga keamanan warga Kota Parepare selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Semoga dengan persiapan yang baik, kita dapat menciptakan suasana perayaan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat,” ujarnya.

Pemerintah Kota Parepare juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya. Masyarakat diminta untuk tetap waspada, melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan, dan bekerja sama dengan aparat keamanan.

Dengan apel gelar pasukan ini, Pemerintah Kota Parepare menegaskan komitmennya dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada seluruh warga kota selama perayaan Natal 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *