DPC Hanura Parepare Meriahkan Milad Partai ke-17 Dengan Cara Berbagi kepada Simpatisan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Parepare menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-17 tahun.

Di antaranya, dengan melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat Parepare. Lalu di lanjutkan, dengan pemotongan tumpeng, nonton bareng (nobar) calon wakil presiden, dan juga melaksanakan berbagai lomba. Yakni karoke dan domino.

Kegiatan itu berlangsung meriah, di Sekretariat Kantor DPC Hanura, Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat, 22 Desember 2023 malam.

Dia juga menambahkan, di Milad ke-17 ini DPC Parai Hanura Parepare akan melakukan anjangsana kepada pengurus dan simpatisan yang layak mendapat bantuan, Sabtu, 23 Desember 2023.

“Ini merupakan, bentuk kepedulian kami kepada para pengurus Partai Hanura. Dengan harapan, bantuan tersebut dapat bermanfaat,” harapanya .

Anggota DPRD Kota Parepare ini berharap, di Milad Partai Hanura ini ke depannya bisa lebih meriah lagi. Termasuk, mengharapkan, di tahun politik ini tetap aman dan damai.

“Melalui kegiatan ini, ada kurang lebih 150 masyarakat yang hadir menyaksikan nobar cawapres itu,” tandasnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Parepare H Hermanto yang juga caleg Dapil Ujung hadir pada kegiatan. Turut hadir caleg Dapil Ujung Partai Hanura Hj Nurlela ,Parani Palili, Dapil Bacukiki Dahniar Nasrah, Caleg Dapil Bacukiki Barat Syamsuri Subhi Syam dan sejumlah caleg dari Partai Hanura. Lalu hadir pula, pengurus ranting DPC Partai Hanura Parepare.

Hermanto mengatakan, hingga usia ke-17 tahun ini DPC Hanura Parepare senantiasa mendekatkan diri ke masyarakat melalui setiap kegiatannya.

Menurutnya, melalui kegiatan yang digelar DPC Hanura dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Parepare.

“Hari ini, DPC Partai Hanura Kota Parepare merayakan milad ke-17 tahun. Kegiatan ini, digelar serentak seluruh DPC se- Indonesia,” kata Hermanto yang juga Sekretaris Komisi III DPRD Kota Parepare.

Dia mengungkapkan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi antara pengurus dan masyarakat Kota Parepare. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *