Manajemen PAM Tirta Karajae Pastikan Distribusi Air Memenuhi Standar

KILASKATA.COM, PAREPARE – Direktur PAM Tirta Karajae kota Parepare, Andi Firdaus Djollong menyatakan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Menurut mantan pimpinan DPRD Parepare itu, perusahaan olat merah yang ia pimpinnya memiliki peran vital dalam memberikan pelayanan distribusi air bersih kepada pelanggan.

“Dalam era di mana kebutuhan air bersih semakin penting, kami berkomitmen untuk menyediakan distribusi air yang handal dan berkualitas tinggi,” tegas Andi Firdaus Djollong. (12/12/2023).

Firdaus Djollong juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh menager dan staf bagian tekhnis yang selama ini bekerja ekstra di lapangan.

“Tentu seluruhnya patut diapresiasi,” katanya.

Mantan Legislator itu mengemukakan, PAM Tirta Karajae merupakan pilar utama dalam menyediakan air bersih kepada warga Parepare.

Sehingga menurut dia, dengan fokus pada kehandalan, mutu, dan kepuasan pelanggan, perusahaan plat merah itu telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam distribusi air bersih.

PAM Tirta Karajae, kata dia, juga memastikan bahwa air yang didistribusikan memenuhi standar kualitas yang ketat.

“Melalui proses pengolahan yang cermat, kami memastikan air yang dihasilkan aman untuk diminum dan digunakan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Andi Firdaus Djollong.

Dia menambahkan, manajemen PAM Tirta Karajae juga menginvestasikan sumber daya dalam membangun dan memelihara infrastruktur yang handal. Pipa, pompa, dan instalasi lainnya dipelihara secara berkala untuk memastikan distribusi air berjalan lancar tanpa kendala. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *