KPU Parepare Gelar Rakor Pengelolaan Logistik Pemilu 2024

KILASKATA.COM, PAREPARE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare, menggelar rapat koordinasi penyiapan dan pengelolaan logistik Pemilu 2024, di hotel Kenari Bukit Indah, Selasa (12/12/2023).

Rakor yang dihadiri ketua dan anggota PPK dan PPS se kota Parepare ini bertujuan, agar PPK dan PPS mengetahui tugas dalam pengelolaan logistik.

Rakor juga melibatkan para sekertariat, khususnya sekretaris dan stafnya dengan harapan setelah rakor, tidak ada lagi yang saling melempar tanggung jawab.

“Melalui rakor ini para peserta diharapkan siap dalam melakukan pengelolaan logistik serta melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya” ungkap Ketua KPU Parepare, Mursalin Muslimin.

Dalam kesempatan itu juga Mursalin, mengungkapkan Sementara ini KPU Parepare masih menunggu jadwal terkait dengan pengadaan surat suara.

“Bilik suara, kotak suara, alat coblos , tinta dan perlengkapan lainnya, sudah lengkap. Tersisa surat suara yang harus kita koordinasikan dengan penyedia, terkait kapan jadwalnya difisitasi” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *