Didampingi Nurdin Abdullah, Taufan Pawe Pamit dari Suporter PSM Makassar

KILASKATA.COM  – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP), didampingi Nurdin Abdullah (NA) berpamitan dari suporter PSM Makassar, saat Juku Eja menjamu Arema Malang, di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Kota Parepare, Jumat, 20 Oktober 2023.

Taufan Pawe pamit dengan cara menyapa seluruh kelompok suporter PSM Makassar saat babak pertama sudah berakhir dan memasuki istirahat.

“Dalam kesempatan ini, saya sebagai wali kota pamit kepada segenap pecinta suporter PSM Makassar. Tanggal 31 Oktober 2023 nanti, saya sudah tanggalkan jabatan saya,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pecinta PSM Makassar untuk mendukung dan memajukan Pusakan Ramang.

“Hati, jiwa, dan pikiran saya Insyallah selalu ada untuk PSM Makasaar diamanpun saya ditempatkan kemudian hari,” kata TP.

Ketua Golkar Sulsel ini optimis, stadion markas PSM Makassar dengan standar internasional, yang sebelumnya digarap Nurdin Abdullah sewaktu jabat gubernur Sulsel, bisa diwujudkan nantinya.

“Insyallah, doakan saya, kita lanjutkan dan wujudkan mimpi bapak Nurdin Abdullah, membangun stadion PSM Makassar berstandar internasional,” bebernya.

Taufan Pawe memberikan apresiasi kepada seluruh suporter PSM Makassar yang selalu hadir di Stadion GBH Kota Parepare.

Baginya, dukungan suporter di Kota Cinta untuk PSM tidak sia-sia. Pasalnya, PSM Makassar meraih juara Liga 1 2022/2023.

“Terima kasih suporter, terima kasih PSM-ku, PSM selalu dihati saya. Ewako PSM Makassar,” pungkasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *