Gelar Pertemuan Rutin, Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Manado Syukuran dan Doa Bersama

KILASKATA.COM, MANADO – Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Kelas I Manado Kanwil Kemenkum HAM Sulut digelar.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan di Kantor Rupbasan Manado Jumat, (20/10/2023) tersebut, juga dirangkaikan dengan acara syukuran dan doa bersama pasca dilantiknya Hardiman sebagai Karupbasan Manado.

Hardiman mengaku bersyukur dan menyampaikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Manado atas pelaksanaan kegiatan itu.

Menurut dia, kegiatan tersebut untuk menjalin Solidaritas dan Berbagi Inspirasi antara pengurus Dharma Wanita Persatuan.

“Alhamdulillah. Kami tentu apresiasi dan bersyukur dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini. Secara khusus kepada seluruh ibu- ibu Dharma wanita jadilah penopang dan penyemangat bagi suami dalam melaksanakan tugas. Kami harap mari jaga dan pelihara kekompakan sehingga dengan dukungan Bpk/ ibu, dharma wanita kita mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ungkap Hardiman.

Hardiman menjelaskan, dalam semangat persatuan dan gotong royong, anggota Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Kelas 1 Manado telah secara rutin berkumpul untuk mengadakan pertemuan bulanan yang penuh makna.

Dia mengatakan, pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat ikatan sosial di antara anggota, tetapi juga sebagai tempat bagi mereka untuk berbagi pengalaman, belajar bersama, dan memperkuat peran mereka dalam masyarakat.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Rupbasan Kelas 1 Manado mengatakan, pentingnya kehadiran semua anggota dalam pertemuan ini, karena ini adalah saat di mana ide dan aspirasi dapat diutarakan dan didiskusikan.

Salah satu bagian yang paling dinantikan dalam pertemuan ini, kata dia, adalah sharing session. Selain sharing session, pertemuan ini juga menjadi platform untuk merencanakan kegiatan sosial dan kegiatan amal.

Hadir dalam kegiatan mitra dari Bank Syariah Mandiri cabang Mega Mas Manado. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *