Rektor UIN Alauddin Makassar Puji Kemajuan Kota Parepare, Apresiasi Kepemimpinan Taufan Pawe – Pangerang Rahim

KILASKATA.COM, PAREPARE – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Kota Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, mengapresiasi kepedulian dan kinerja Kepemimpinan Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim, selama memimpin Kota Parepare.

Hamdan Juhannis, mengatakan, setelah dirinya memasuki Kota Parepare saya sudah melihat bagaimana pintu gerbang Kota Parepare yang sungguh luar biasa, dirinya juga mengaku jika memamg Parepare sangat layak untuk dijadikan Kota Cinta, karena pemandangan yang sangat mengenakkan di pandang mata, selain itu juga bagaimana romantisnya Lapangan Andi Makkasau yang dibangun dan ditata dengan sedemikian rupa.

“Saya beberapa kali telah melintas di Kota Parepare dan melalui Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, memang kita lihat bagaimana kemajuan dan penataan Kota yang dilakukan, walaupun saya belum sempat berfoto tapi suatu waktu nantinya saya akan menyempatkan untuk singgah,”katanya saat menghadiri Maulid Nabid Muhammad SAW, dan Peresmian Masjid Terapung BJ Habibie Kota Parepare, Selasa 17 Oktober 2023.

Hamdan, mengucapakan selamat dan sukses kepada Wali Kota Parepare Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim bersama para Jajaran Pemerintah Kota Parepare yang telah meramu dan menata Kota Parepare jauh lebih baik.

“Luar biasa kemajuan Parepare ini, pembangunan ini dibangun betul-betul karena bentuk kecintaan sosok Pemimpin terhadap kemajuan Kota dan kemajuan Ekonomi masyarakatnya bahkan setiap saya melintasi kota lainnya saya memang mengakui bagaimana majunya Kota Parepare ini,” ucap dia.

Hamdan juga membahas bagaimana komitmen dan konsistensi bersama Pemerintah Kota Parepare yang telah berjuang untuk mewujudkan Perguruan Tinggi Negeri di Kota Parepare, menurutnya tidak sedikit Pemerintah daerah menginginkan hal tersebut namun karena komitmen Pemerintah Kota Parepare yang kuat sehingga mampu mewujudkan hal tersebut.

“Untuk mewujudkan Perguruan Tinggi Negeri itu bukan kaleng-kaleng, maka bisa di pastikan hadirnya Perguruan Tinggi Negeri di Kota Parepare tidak lain karena komitmen yang kuat dari Pemerintah daerah, karena untuk mewujudkan itu terkadang membutuhkan waktu yang begitu panjang bahkan lebih dari puluhan tahun baru kemudian bisa di wujudkan,” jelasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *