Berita  

Dharma Wanita Rupbasan Manado Ikuti Giat Rutin ‘Pipas’ di Kota Bitung

KILASKATA.COM, BITUNG – Pertemuan rutin persatuan Isteri pegawai Pemasyarakatan (Pipas) bertindak selaku penyelenggara kantor Lapas Kelas IIB Bitung digelar di gedung Wali Kota Bitung.

Acara yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara melalui kepala divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana tersebut, menyampaikan bahwa peran para isteri dalam mensukseskan tugas suami dalam pelaksanaan tugas sangat penting.

“Karenanya kegiatan seperti Pipas menjadi kewajiban untuk diikuti. Dilanjutkan arahan oleh setiorini Putu selaku ketua Pipas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara,” ucap dia.

Sementara itu, plt. Ketua Dharma wanita Rupbasan Kelas I Manado, yang dikoordinir ibu Emmy Hardiman mengambil bagian dengan mempersembahkan line dance.

“Kami sangat bangga bisa tampil dengan ibu-ibu tentunya apresiasi kepada seluruh dharma wanita dan karyawan karyawati. Ini juga momen terakhir kebersamaan dengan ibu Ketua Pipas karena beliau akan mendampingi bapak selaku Kadivpas Bali. Terimakasih pula setinggi tingginya kami sampaikan kepada Bapak Kepala Kantor Wilayah yang selalu mensupport kegiatan Pipas,” ungkap Emmy. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *