Satlantas Polres Parepare Gelar Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara, Plt Dishub Ucapkan Selamat

PAREPARE – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkot Parepare, Burhanuddin menyampaikan selamat kepada Satuan Lalulintas Polres Parepare.

Itu disampaikan Burhanuddin usai menghadiri langsung acara syukuran dalam rangka memperingati hari Lalulintas Bhayangkara ke-68, yang digelar oleh Satlantas Polres Parepare. Selasa, (27/9/2023).

Acara itu juga dihadiri langsung oleh Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, dan sejumlah pejabat tinggi Mapolres Parepare.

“Selamat Kepada Satuan Lalulintas. Khususnya Satlantas Polres Parepare, atas nama Pemerintah kota kami tentu sangat mengapresiasi kegiatan perayaan syukuran ini,” ucap Burhanuddin.

Kegiatan itu dirangkaikan dengan pembagian helm ber SNI kepad anak-anak tingkat Paud.

Pembagian helm kepada anak-anak tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Parepare, Kadishub, Kasat Lantas, dan pejabat mitra kerja dari pihak Jasaraharja.

Pada kesempatan tersebut, Burhanuddin berharap Satlantas Polres Parepare dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan instansinya sebagai pihak pemerintah kota.

“Sejauh ini Satlantas Polres Parepare sangat membantu dan mensupport kami dalam menjalankan tugas tugas di lapangan. Kami berharap kedepan sinergitas dan kolaborasi ini tetap terjaga sehingga tujuan mewujudkan program tertib berlalulintas dapat tercapai,” ungkapnya.

Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis juga menyampaikan apresiasi kepada anak buahnya di jajaran Satlantas.

Arman Muis menilai kegiatan syukuran dan pembagian alat keselamatan berlalu lintas tersebut sebuah kegiatan positif.

“Membangun kesadaran tertib berlalulintas sejak dini dengan membagikan helm sni ke anak-anak yang dilakukan oleh Satlantas tentu kami apresiasi. Kegiatan ini sangat positif,” terang Arman Muis. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *