Warga Desa Sali-sali kini Sudah Miliki Puskesmas, Ini Harapan Bupati Andi Irwan Hamid

KILASKATA.COM, PINRANG – Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid meresmikan sarana Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Desa Sali – sali.

Andi Irwan Hamid didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg. Dyah Puspita Dewi, M.Kes, serta rombongan pejabat Pemkab Pinrang.

Desa tersebut telah memiliki sarana fasilitas kesehatan atau Puskesmas terdekat, sehingga kedepan warga dapat dengan mudah mendapat pelayanan kesehatan.

“Kami bersama bapak bupati melakukan peresmian fasilitas Kesehatan di Desa Sali-sali. Kedepan warga sudah bisa merasakan langsung fasilitas kesehatan terdekat yang ada di Puskesmas Sali-sali ini. Tentunya ini adalah bagian wujud perhatian pemerintah daerah terhadap warga,” ujar drg Dewi.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengatakan menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi hadirnya Puskesmas tersebut.

Menurut dia, kini masyarakat Desa Sali-sali tidak perlu lagi jauh jauh mendapatkan pelayanan kesehatan jika sakit.

“Mereka warga desa sudah tidak harus menempuh perjalanan jarak jauh menuju Kota Kecamatan, karena kami telah membangun fasilitas kesehatan di Desa itu,” ujar Irwan.

Andi Irwan berharap agar fasilitas kesehatan tersebut selalu dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, sehinggah dapat dipergunakan dalam kurun waktu panjang.

Ketua Partai Nasdem Pinrang itu pun menegaskan kepada seluruh tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Sali-sali, agar selalu melayani masyarakat dengan baik.

“Saya berharap kehadiran Puskesmas ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. Nakes kami harap dapat melayani semua masyarakat dalam kondisi apapun dengan baik,” harap Andi Irwan Hamid. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *