Berita  

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut Turun Pantau Spesifikasi Pembangunan Lapas Manado

KILASKATA.COM, SULUT – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan, I Putu Murdiana melaksanakan monitoring pelaksanaan proyek Lapas Kelas II Manado.

Beberapa item yang menjadi pantauannyq, yakni pembangunan gedung teknis, pembuatan drainase dan pematangan lahan yang berlokasi di kantor Rupbasan Kelas I Manado.

I Putu Murdiana didampingi Kalapas Kelas IIA Manado, Marulye Simbolon dan jajaran pejabat struktural bersama Plt Karupbasan, Hardiman.

I Putu Murdiana yang menyaksikan langsung kegiatan proyek mendapat pendampingan dari Pelaksana Proyek dan pihak Manajemen Kontruksi ( MK)

“Hari ini kami hadir melihat sejauh mana progres pembangunan Lapas Manado. Kita ingin pastikan apakah dalam pekerjaan ada kendala atau tidak, terutama terkait penyediaan material. Kita juga pantau bagaimana spesifikasi yang ada, apakah sudah sesuai atau belum, karena kegiatan ini menjadi tanggung jawab kita semua dan hari ini terpantau pekerjaan berjalan dengan baik,” ungkap mantan Kalapas Kelas I Nusakambangan itu. (k13/kls **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *