Taufan Pawe Lantik PNS dan Pengangkatan Pertama Pejabat Fungsional Pemkot Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil dan pengangkatan pertama jabatan fungsional lingkup Pemerintah Kota Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Senin, 18/9/2023.

Hadir Penjabat Sekda Kota Parepare, Kepala BKPSDMD Kota Parepare dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Dalam sambutannya, Taufan Pawe mengatakan bahwa yang diambil sumpahnya dan diangkat menjadi pejabat fungsional, merupakan Aparatur Sipil Negara terpilih, aparatur yang saat ini dinilai dari berbagai aspek, memiliki kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggungjawab dalam jabatan. Dan dipandang cakap dan mampu mempercepat terwujudnya tujuan organisasi, maupun visi misi Kota Parepare.

“Perlu dipahami dan diingat dengan baik, bahwa setiap jabatan yang diamanahkan kepada setiap aparatur sipil negara tentunya diikuti oleh harapan besar yang digantungkan masyarakat, daerah dan pemerintah daerah,” ucap Taufan.

Taufan berharap agar ASN Kota Parepare mampu menjaga kepercayaan yang diberikan agar benar-benar berkontribusi positif, bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah masing-masing, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, dan pembangunan, serta pelayanan masyarakat, terlaksana dengan baik dan semakin berkualitas dari sebelumnya.

“Saya minta kepada seluruh ASN di Kota Parepare, agar selalu belajar, mau berbenah diri dan senantiasa mengasah diri, untuk dapat melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan memegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi, dan tepat mutu,” ungkapnya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini pun memberikan selamat kepada seluruh PNS yang dilantik dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.

“Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan kelancaran dalam upaya kita melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Pemerintah Kota Parepare, dan senantiasa melimpahkan rahmat, karunia, dan jalan yang mudah kepada kita semua,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *