Berita  

Petugas Rupbasan Manado Terima Piagam Penghargaan Dimomen HUT PMI ke-78

KILASKATA.COM, SULUT – Petugas Kantor Rupbasan Kelas I Manado, Sulawesi Utara menerima penghargaan dari lembaga sosial Palang Merah Indonesia (PMI) Minahasa Utara.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Talise Park Kolongan, Minasa Utara, Sulawesi Utara.

Itu diungkapkan Plt. Karupbasan Manado, Hardiman. Sabtu, (9/9/2023).

Hardiman mengungkapkan 3 orang anak buahnya tersebut adalah Kepala Subseksi Pengamanan dan Pengelolaan, Soni Kapitua, Melky Pakasi, dan Jacoline Beslar.

“Ke tiga petugas kami tersebut mendapatkan kehormatan dan menerima piagam penghargaan dari PMI,” ungkap Hardiman.

Dia menjelaskan bahwa penghargaan itu diberikan dalam rangka momen HUT PMI, kepada jajaran petugas Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, yang sukses menjalankan misi kemanusiaan.

Hardiman pun mengapresiasi petugasnya yang telah mendapatkan penghargaan tersebut. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada PMI Cabang Minahasa Utara.

Namun, kata dia, penghargaan tersebut tidak lepas atas dukungan dan pembinaan serta support dari pimpinannya dari Kantor Kemenkumham Sulawesi Utara.

“Kami apresiasi petugas kami yang mendapat piagam penghargaan. Kami juga berterima kasih kepada PMI atas pengakuan tersebut,” ungkapnya.

Turut hadir menerima penghargaan Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang, yang telah memberikan andil untuk tugas kemanusian setelah 25 kali melaksanakan donor darah. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *