Berita  

Tim Monev Kanwil Kemenkumham Sulut Kunjungi Rupbasan Manado, Ini Tujuannya

KILASKATA.COM, SULUT – Tim Monitoring dan Evaluasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara mengunjungi Rupbasan Kelas I Manado.

Tim monev jajaran Divisi Administrasi yang berjumlah 5 orang, yang dikoordinir oleh Arsni Mohammad melaksanakan monitoring dan evaluasi selama 2 hari.

Hal itu diungkapkan Plt. Karupbasan Kelas I Manado, Hardiman. Selasa, (5/9/2023).

Hardiman menjelaskan kunjungan monitoring tersebut terkait pelaksanaan tugas Keuangan, Barang Milik Negara (BMN) Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintahan.

“Kami dapat kunjungan Monitoring oleh tim dari Kanwil Kemenkumham Sulut,” ucap Hardiman.

Plt Karupbasan itu pun menyampaikan terimakaih dan apresiasi kepada tim Monitoring dan evaluasi tersebut.

“Kami menyambut baik dan apresiasi serta penghargaan karena memilih kantor Rupbasan dalam kegiatan monitoring kinerja. Kunjungan ini sekaligus menjadi bahan evaluasi jajaran kami dalam pelaksanaan tugas secara khusus terkait keuangan demikian menyangkut Barang Milik Negara ( BMN) dan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah,” jelasnya.

Hardiman menambahkan bahwa regulasi terkait keuangan, Barang Milik Negara dan Pengadaan Barang dan Jasa sangat dinamis dan sering kali mengalami perubahan seiring perkembangan modernisasi.

“Karenanya kehadiran Tim monev sudah tentu kami harapkan demi memberikan petunjuk, arahan sebagai Pedoman dalam pelaksanaan tugas,” ungkapnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *