Taufan Pawe Bangga Peserta Merdeka Tour di Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menjamu dan menerima para peserta Olahraga Bersepeda Merdeka Tour de Parepare, yang star di Kota Makassar dan finish di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Minggu 20 Agustus 2023.

Hadir mendampingi Taufan Pawe, para Staf Ahli, para Asisten Setdako Kota Parepare, Para Kepala SKPD dan Para Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kota Parepare.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi kehadiran para Pesepeda yang telah menempuh jarak hingga 156 kilo meter. “Selamat datang di Kota Cinta sejati Habibie Ainun Kota Parepare,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menuturkan, kehadiran para peserta Pesepeda di Rumah Jabatan dan di Kota Parepare secara umum, tentunya menjadi berkah bagi Kota Parepare, sehingga ini menjadi pembuktian Teori telapak kaki yang digaungkan Pemerintah Kota Parepare selama ini.

“Kami memang menjadikan teori telapak kaki sebagai perwujudan visi dan misi kami selama memimpin Kota Parepare ini, karena pada dasarnya Parepare tidai punya sumber daya alam, kita hanya mengandalkan jasa dan perdagangan,”jelasnya.

Dirinya juga berpendapat kehadiran Para peserta Tour de Parepare ini, bagaimana berfikir bersama dan memajukan Sulawesi Selatan jauh lebih baik lagi kedepannya.

“Pada perinsipnya kita semua yang hadir dalam acara hari ini menginginkan kemajuan Sulawesi Selatan kedepannya, bagaimana Sulsel maju dalam semua lini yang ada, maka kemudian hal itulah yang kita bangun yang dimulai dari Kota Parepare demi kemajuan Sulsel dan Indonesia,”papar Taufan.

Penanggung Jawab Olahraga Bersepeda Merdeka Tour de Parepare, Andi Idris Manggabarani, mengapresiasi kepedulian dan sambutan hangat Wali Kota Parepare Taufan Pawe kepada seluruh peserta dalam Tour bersepeda tersebut.

“Atas nama penanggung jawab kami sangat berterimakasih kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang telah menjamu kita di titip finish ini, kami tidak menyangka jamuan ini sungguh luar biasa dari ekspektasi kami,”katanya.

Dirinya juga berpendapat, sosok Wali Kota Parepare Taufan Pawe ini merupakan sosok kepala daerah yang visioner yang ada di seluruh Indonesia, bahkan kuta tahu kalau beliau selalu berfikiran dan bekerja untuk menjadikan Parepare Kota terdepan di Sulawesi Selatan.

“Beliau ini kepala daerah Visioner bahkan saat ini beliau berhasil mengantarkan Parepare sebagai Kota terdepan di Sulawesi Selatan, sehingga pengambilan lokasi finish di Kota Parepare, karena dorongan semua pihak yang memang ingin menikmati lebih lama kondisi dan kenyamanan serta keindahan Kota Parepare,”papar Andi Idris Manggabarani.

Pengusaha ternema ini juga menilai kalau Parepare saat ini memang begitu indah dengan berbagai pembangunan yang ada, bahkan dirinya berpendapat kalau Parepare itu Singapuranya Sulawesi Selatan. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *