Berita  

Rahmat Pangerang Berikan Bantuan ke Korban Musibah Kebakaran di Ceddie Parepare

KILASKATA.COM, PAREPARE – Kebakaran terjadi di Ceddie, Kelurahan Watang Bacukiki, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. Selasa, (01/8/2023).

Satu unit rumah rata dengan tanah usai dilalap si jago merah. Atas peristiwa itu, salah satu tokoh pemuda di Parepare Rahmat Pangerang tergerak untuk segera mendatangi lokasi kejadian.

Tidak sekedar datang, Rahmat juga menyalurkan bantuan sembako kepada korban.

“Tidak lama setelah kejadian, kami datang memberikan dukungan moral dan sedikit bantuan kepada korban. Kami prihatin,” ucap H Rahmat, sapaannya.

“Jangan dilihat banyak atau sedikitnya, namun demi kemanusiaan, kami hadir untuk sekedar memberikan motivasi kepada korban. Kami juga doakan dan berharap korban sabar menghadapi musibah ini,” ungkapnya.

Sementara Rahman, korban yang rumahnya dilalap si jago merah mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada anak Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim tersebut.

Menurutnya, kepedulian yang ditunjukkan sangatlah membantu.

“Terima kasih telah datang dan kepada semuanya yang telah memberikan bantuan,” kata Rahman.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, namun beruntung Call Center Terpadu Pemkot Parepare terdiri dari Damkar, BPBD dan Call Center 112 gerak cepat tiba di lokasi sehingga api bisa dipadamkan sebelum menjalar ke rumah warga lainnya.

Tak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, beberapa kerugian materil ditaksir ratusan juta rupiah. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *