Wali Kota Taufan Pawe Harap RS Andi Makkasau Jaga Prdikat Akreditasi Paripurna

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe meminta jajaran menajemen RS Tipe B Andi Makkasau untuk menjaga predikatnya sebagai salah satu pusat pelayanan medis yang terbaik di Sulawesi Selatan.

Predikat itu ditandai atas capaian Rumah Sakit tersebut yang lulus akreditasi tertinggi atau Paripurna oleh Komite Akreditasi Kementerian Kesehatan.

“Kita bersyukur Rumah sakit kita mendapat predikat terbaik (Akreditasi Paripurna). Nah tinggal bagaimana predikat itu kita jaga. Tingkatkan kualitas pelayanan,” terang Taufan Pawe. (26/7/2023).

Taufan Pawe menekankan kepada pihak managemen khusunya para tenaga medis yang ada di RS Andi Makkasau, agar bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Prdikat akreditasi paripurna harus di barengi dengan pelayanan yang paripurna juga. Jangan sampai pelayanan justru semakin menurun,” tutur Taufan Pawe.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu juga meminta kepada seluruh management agar meminimalisir informasi keluhan masyarakat terkait pelayanan.

“Kami tidak ingin ada lagi riak-riak soal pelayanan. Yang kita harap bagaimana pelayanan terbaik itu dirasakan betul oleh masyarakat. Utamakan asas kepedulian. Optimalkan semua potensi demi pelayanan yang maksimal,” tandas Taufan Pawe.

Sementara Direktur RS Andi Makkasau Kota Parepare, dr Renny Anggraeni Sari, mengatakan pihaknya akan terus melakukan perbaikan pelayanan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Pada dasarnya pelayanan menjadi prioritas kami karena Rumah Sakit itu salah satu fungsinya bagaimana memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat. Maka itu harus memberikan pelayanan terbaik, apalagi menyangkut persoalan nyawa manusia itu yang menjadi hal utama bagi kami,” imbuhnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *