Pemkot Parepare Kolaborasi Pemerhati Lingkungan Bersihkan Sampah Anjungan Cempae

KILASKATA.COM, PAREPARE – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH), menerjunkan petugas untuk membersihkan sampah yang ada di Anjungan Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kota Parepare, Minggu (23/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, DLH berkolaborasi bersama beberapa komunitas dan organisasi maupun individu, melakukan pembersihan dan pengangkutan sampah di pantai sekitaran Anjungan Cempae Kota Parepare.

Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi mengatakan, Anjungan Cempae merupakan salah satu titik fokus perhatian DLH karena menjadi ikon yang ada di Parepare.

“Wilayah Anjungan Cempae ini harus selalu kita jaga kebersihannya, karena juga sering ramai dikunjungi. Makanya kami berkolaborasi bersama pemerhati lingkungan untuk bersama-sama turun melakukan pembersihan,” katanya.

Budi mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga, dan merawat keindahan ikon-ikon Parepare dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. Tentunya, menjaga kebersihan kota merupakan tugas bersama,” pungkasnya. (Kls/k13 **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *