Taufan Pawe Pimpin Konsolidasi Strategi Pemenangan Calon Legislatif Golkar Pangkep

KILASKATA.COM, PANGKEP – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memimpin Konsolidasi dan Bimbingan Teknis Strategi Pemenangan Calon Legislatif Golkar Pangkep.

Konsolidasi yang dihadiri kader, anggota fraksi, dan bacaleg Partai Golkar Pangkep ini digelar di Hotel Mattampa Inn, Minggu, 23 Juli 2023.

Taufan Pawe dalam sambutannya mengatakan, Golkar era sekarang tidak lagi tampil secara eksklusif. Tetapi tampil secara inklusif.

“Dengan paradigma Golkar tampil secara inklusif, berarti sasaran kita masyarakat, sasaran kita adalah rakyat. Bahkan beberapa kali saya selalu sampaikan pakai gerakan yang bisa sentuh hati masyarakat,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menekankan, Kager Golkar harus terus bergerak membesarkan dan memenangkan Partai Golkar.

“Kita membutuhkan sekali pendidikan politik yang terukur dan terhormat. Harus ada metodologi yang jelas. Jangan ada jeruk makan jeruk. Golkar akan kecil kalau anda melakukan itu. Ini harus kita jaga bersama,” tegasnya.

Taufan Pawe menambahkan, Kabupaten Pangkep terkenal sebagai lumbung suara Partai Golkar sebelumnya. Sehingga dirinya meminta kader secara militan kembalikan kejayaan Partai Golkar di Pangkep.

“Saya mohon dari lubuk hati yang paling dalam, iklaslah bekerja untuk Partai Golkar. Saya suah berniat mewakafkan diri saya, apa yang ada pada saya untuk dimaksimalkan guna membesarkan partai Golkar,” tambahnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin mengapresiasi komitmen Taufan Pawe dalam membesarkan Partai Golkar.

“Dalam setiap agenda Partai Golkar Pangkep, bapak Taufan Pawe selalu hadir bersama kita di tengah kesibukan beliau. Beliau tidak perbah absen kalau kita undang. Ini merupakan bukti komitmen bapak TP dalam membesarkan Partai Golkar,” ungkapnya.

Dalam laporannya, Ilham Zainuddin menjelaskan, 35 bacaleg Golkar Pangkep, 10 diantaranya berpengalaman dan 25 orang sisahnya orang baru.

“Insyallah dengan arahan dan bimbingan ketua bapak Taufan Pawe, Golkar Pangkep akan kembali berjaya dan tampil sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024,” pungkasnya. (kls/k13**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *