Fahsar Padjalangi Dukung Taufan Pawe Sosialisasi di Bone

KILASKATA.COM, BONE – Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) memimpin Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 bersama pengurus dan bacaleg Golkar Bone.

Kegiatan yang dihadiri Ketua Golkar Bone Andi Fashar Padjalangi, dan sembilan anggota fraksi Golkar Bone ini digelar di Kantor Golkar Bone, Minggu malam, 18 Juni 2023.

Ketua Golkar Bone Andi Fashar Padjalangi mengapresiasi kehadiran Taufan Pawe. Menurutnya, konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 yang dipimpin Taufan Pawe sangat berarti untuk kader Golkar Bone.

“Selamat datang pak ketua (Taufan Pawe). Insayallah kehadiran bapak memberikan rahmat dan berkah untuk kami semua di Bone,” kata Fashar dalam sambutannya.

Bupati Bone dua periode ini turut memperkenalan Taufan Pawe sebagai bacaleg DPR RI Dapil II. Kepala daerah yang akrab disapa Puang Baso ini juga meminta kader Golkar Bone mendukung dan memenangkan Taufan Pawe di Bone.

“Pak ketua kita ini adalah bacaleg kita juga untuk Dapil II pusat. Kita di Golkar tidak mengenal jeruk makan jeruk, yang ada kita makan jeruknya orang. Supaya warna kuning tetap eksis,” kata Puang Baso.

“Pada prinsipnya, Bone terbuka untuk pak ketua. Silahkan bersosialisasi sebanyak-banyaknya dan seluas -luasnya. Intinya demi Golkar yang lain jangan dulu,” tambahnya.

Sementara Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) turut memberikan dukungan kepada Andi Fashar Padjalangi sebagai Bacaleg Dapil II DPR RI.

“Beliau adalah senior dan guru saya di pemerintahan dan politik. Suskes membangun Bone, sehingga Puang Baso juga layak naik kelas ke DPR RI,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini meyakini, dibawah kepemimpinan Fashar Padjalangi, Partai Golkar kembali berjaya di Bone.

“Saya opimis Golkar akan kembali berjaya di Bone dan lebih berprestasi lagi. Serta mengantarkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga terpilih menjadi presiden,” pungkasnya. (Kls/k13 **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *