Ketua PKK Parepare Erna Rasyid Taufan Manfaatkan Safari Dakwah di Palembang

KILASKATA.COM, PALEMBANG – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan mengisi waktu saat menghadiri Syukuran HUT APEKSI ke-23 di Palembang dengan cara Safari Dakwah.

Istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang berlatar belakang Dai’ah itu melakukan safari Dakwah saat pembukaan Rumah Tahfidz di Rumah Berkah Khazanah di Jalan Perikanan, Kemuning, Pelembang, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, (8/6/2023), lalu.

Pada kesempatan itu, Erna nampak disambut para Pengurus Rumah Tahfidz yang berada di bawah binaan Yayasan HM Ali Agam. Selain Rumah Tahfidz, Yayasan itu juga mengelola Panti Asuhan, dan Taman Pendidikan Alquran (TPA).

Sambutan hangat para santri juga ditunjukkan.

Seperti biasa, Erna Rasyid Taufan terus menyerukan agar santri semakin mencintai alquran dengan menjadikan kebutuhan serta pedoman hidup.

“Jangan pernah ragu pada alquran. Pegang baik-baik sebagai pedoman hidup adik-adik santri. Ingatlah bahwa dua hal yang tidak akan membuat orang tersesat adalah alquran dan hadis.

ERAT, akronim nama Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sulsel itu juga memastikan bahwa kehadirannya di tempat itu sama sekali tidak ada unsur politik sebab kecintaan ia terhadap dunia dakwahlah yang menuntunnya meluangkan waktu melakukan safari Dakwah di sela jeda kegiatan APEKSI yang juga diikuti Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

“Saya datang bukan untuk kampanye ya Ibu/Bapak karena di sini bukan dapil saya. Saya orang Parepare. Tentu panggilan jiwa dan takdir Allahlah yang mempertemukan kita di sini dalam Safari Dakwah,” ucap Erna, yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini.

Usai kegiatan itu, Erna yang didampingi sejumlah Pengurus TP PKK Kota Parepare terus melanjutkan kegiatan yang brrmanfaat, berbagi, berdakwah terhadap sesama. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *