Pangerang Rahim Harap Dewan Masjid Tidak Berhenti Dukung Program Pemerintah

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim menghadiri acara Workshop Manajmen Pengelolaan Masjid dan pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Parepare di Balai Ainun. Sabtu, (13/5/2023)

Pengarang menyampaikan rasa bahagia karena dapat hadir di majelis yang Insya Allah dimuliakan oleh Allah SWT, bersama seluruh pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Parepare.

Pergantian kepengurusan suatu organisasi atau regenerasi khususnya pada Dewan Masjid Indonesia Kota Parepare, kata dia merupakan hal yang sangat mutlak untuk dilakukan, ini berkaitan dengan peremajaan bagi organisasi serta ajang pembelajaran bagi anggota-anggota yang akan menjadi pengurus nantinya.

“Masjid merupakan satu institusi sentral dalam peradaban Islam dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari sejarah umat Islam. Dari masjid lah, tumbuh dan berkembang khazanah pemikiran dan keilmuan serta strategi pemberdayaan dan penguatan kapasitas umat Islam,” ucap Pangerang.

Pangerang mengatakan selaku Pemerintah Kota Parepare, ia mengajak kepada semua Pengurus Dewan Masjid Indonesia Kota Parepare untuk senantiasa berkontribusi dalam mendukung dan menyukseskan pelaksanaan pembangunan Kota Parepare.

“Kontribusi yang saya maksudkan bukan hanya menyangkut keterlibatan secara langsung dalam berbagai kegiatan secara fisik, tetapi kontribusi tersebut dapat dalam bentuk pemikiran, saran dan masukan bagi Pemerintah Daerah,” ungkapnya.

“Selamat dan sukses, selamat bekerja dan memberikan yang terbaik bagi kemaslahatan masjid yang ada di Kota Parepare. Dan kepada pengurus lama saya ucapkan terima kasih atas kerja-kerja nyata yang telah dilakukan dan kontribusinya terhadap pembangunan Kota Parepare Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah, petunjuk dan perlindungan-Nya kepada kita semua. Aamiin,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *