Milad UMPAR ke-24, Rektor Undang Wali Kota Isi Kuliah Umum

KILASKATA.COM, PAREPARE – Dalam rangka Milad ke-24 Tahun, Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) menggelar berbagai kegiatan menarik.

Rektor UMPAR DR. HM. Nasir S. S.Pd., M.Pd., mengatakan, pihaknya senantiasa mengadakan berbagai kegiatan, dalam rangka memeriahkan milad Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) setiap tahunnya.

Untuk Milad ke-24 Tahun ini, kata dia, beberapa kegiatan yang dilakukan yaitu Jalan Sehat yang berhadiah, Lomba Kuliner, Layanan Cuci Emas Gratis yang semuanya dilaksakan secara berkolaborasi antara mahasiswa dan dharma wanita Kampus UMPAR.

“Kami melalui start Jalan Sehat dilakukan di Rujab Wali Kota untuk bersilaturahmi antara pihak Kampus UMPAR bersama Pemkot Parepare. Terlebih, pembangunan yang ada cukup berhasil, dibarengi dengan dukungan baik kepada Kampus UMPAR, baik yang bersifat akademik atau non akademik,” katanya.

Nasir mengungkapkan, pada pembukaan kuliah semester ganjil nanti, Wali Kota bersedia untuk hadir memberikan kuliah umum di Fakultas Hukum. Tentunya ini hal yang luar biasa menggemberikan karena Wali Kota berdisiplin Ilmu Hukum yang linear dari S1 hingga S3, dan kita harap civitas akademik bisa memaksimalkan kesempatan tersebut.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan bahwa Kampus UMPAR membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Ajaran 2023/2024. Tentunya Kampus UMPAR sudah terakteditasi B secara institusi, dan program studi yang ada juga sudah terakreditasi Baik dan Sangat Baik,” pungkasnya. (kls/k13 **)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *