Wali Kota Taufan Pawe Pantau Aktifitas Arus Balik di Terminal Nusantara Pelabuhan

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengunjungi Terminal Nusantara Pelabuhan Parepare, Kamis (27/4/2023).

Taufan mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka memantau fasilitas dan tata kelola serta manajemen selama arus balik penumpang pasca libur nasional dan cuti bersama tahun 2023.

“Alhamdulillah saya sangat berbangga bahwa manajemen pengelolaan arus penumpang di pelabuhan ini, memperlihatkan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang luar biasa. Saya yakin arus penumpang arus balik akan berjalan dengan lancar,” katanya.

Taufan meyakini dengan SOP yang ada maka semua penumpang akan tertangani dengan baik. Apalagi, kata dia, disiapkan fasilitas bagi warga yang ingin transit.

“Saya juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang ada. Saya juga tadi senang melihat data penumpang yang stabil,” jelasnya.

Taufan mengungkapkan, tren data penumpang menunjukkan kondisi yang positif dan membuktikan bahwa perekonomian kembali membaik.

“Semoga semua aktivitas di pelabuhan ini berjalan dengan baik, lancar dan sesuai dengan harapan kita,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *