PAM Tirta Karajae HUT ke-43 Mudahkan Pelanggan dan Berbagi di Bulan Ramadan, Diapresiasi Wali Kota

KILASKATA.COM, PAREPARE – Direktur PAM Tirta Karajae Kota Parepare, Andi Firdaus Djollong mengatakan, HUT ke-43 perusahaan yang ia pimpinnya itu dijadikan sebagai momen untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Momen yang bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadan tahun 2023 ini, kata dia, juga dijadikan sebagai sarana untuk melaksanakan kegiatan amaliah Ramadan sesuai arahan owner PAM Tirta Karajae Wali kota Parepare, Taufan Pawe.

“Atas arahan bapak wali kota, kita jadikan momen HUT ke-43 ini untuk lebih memaksimalkan pelayanan. Kita juga melaksanakan kegiatan amaliah Ramadan. Kita bagi takjil dan paket beras disejumlah titik,” ucap eks Pimpinan DPRD Parepare itu. (16/4/2023)

Andi Firdaus Djollong mengungkapkan ada sejumlah program PAM Tirta Karajae yang ia masifkan terkait layanan dan pemenuhan hak pelanggan dimomen tersebut.

“Salah satunya adalah menggratiskan pelanggan denda tunggakan dan balik nama. Kita laksanakan program itu untuk meringankan beban serta memudahkan masyarakat,” terang mantan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UMPAR itu.

Namun yang paling penting, kata mantan Legislator PAN itu, pelayanan ketersediaan air bersih ke rumah warga dan rumah ibadah adalah hal yang tidak boleh terabaikan.

Manajemen PAM Tirta Karajae, kata dia, selama bulan ramadan ini menjamin dan menjaga pasokan air bersih ke rumah warga dan rumah ibadah.

“Karena itu merupakan tanggungjawab kami yang diberikan oleh bapak Wali kota. Kami ini “Tukang Ledeng” atau pelayan dalam bidang distribusi air bersih yang menjadi hak dasar masyarakat. Atas arahan bapak wali kota pemenuhan hak dasar itu harus jadi prioritas,” terang AFJ akronim Andi Firdaus Djollong.

Sebelumnya Wali Kota Parepare Taufan Pawe memberikan perhatian khusus dan apresiasinya terhadap kinerja Perusahaan Air Minum (PAM) Tirta Karajae, yang memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat selama bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

Taufan mengatakan kebutuhan air bersih memang menjadi kebutuhan dasar masyarakat apalagi dengan suasana Bulan Suci Ramadan ini.

“Alhamdulillah, kerja keras PAM Tirta Karajae untuk memberikan hal tersebut terus menjadi prioritas, bahkan saat ini PAM Tirta Karajae cepat tanggap dalam melakukan perbaikan kerusakan instalasi demi memberikan layanan air bersih kepada masyarakat,” kata Taufan Pawe, Kamis 13 April lalu

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini berharap agar pelayanan maksimal terus digalakkan PAM Tirta Karajae.

“Semoga pelayanan ini terus di maksimalkan, apalagi tempat ibadah karena orang membutuhkan air bersih untuk berwudhu dan juga bersih-bersih diri,” tandasnya. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *