Diapresiasi Pangerang Rahim, Hadirnya D’Corner Cafe and Resto Parepare Disebut Akan Serap Tenaga Kerja Lokal

KILASKATA.COM, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri grand opening D’Corner Cafe and Resto, di Jalan Mawar, Kelurahan Mallusetasi, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Minggu (9/4/2023).

Pangerang mengatakan, pihaknya mengapresiasi pihak owner, Sri Tanty, yang menyerap tenaga kerja lokal secara penuh.

Hal itu, kata dia, merupakan bentuk kontribusi dalam mengurangi angka pengangguran di Parepare.

“Tentunya pengangguran bisa berkurang, maka angka kemiskinan juga ikut menurun. Hadirnya D’Corner ini juga merupakan UMKM yang juga membantu dalam menggerakkan perekonomian di Parepare,” terangnya.

Sementara itu, Sri Tanty mengungkapkan usahanya tersebut menghadirkan konsep milenial yang sekaligus ramah untuk semua kalangan. Menu yang dihadirkan, lanjut dia, juga terjangkau dengan tetap mengedepankan kualitas.

“Kami juga siapkan live musik dan beberapa fasilitas yang ada yakni ruang pertemuan, musala, dan toilet yang representatif. Ini kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan,” ungkap istri Legislator Parepare itu, Hermanto.

Sri Tanty menambahkan, dalam grand opening tersebut juga dirangkaikan buka puasa bersama, untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Parepare ikut hadir diantaranya, Kaharuddin Kadir, Tasming Hamid, Satriya dan Suyuti. (k13/kls**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *