Taufan Pawe Bagikan Beras Kepada Warga di Pasar Murah

KILASKATA.COM, PAREPARE – Kebahagiaan tersendir dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Soreang Kota Parepare, khususnya yang hadir dan berbelanja di Pasar Murah Pemerintah Kota Parepare, yang telah digelar selama tiga hari ini, yang pada hari ketiga tersebut sesi kedua digelar di Waterboom jalan Abu Bakar Lambogo Kelurahan Ujung Lare, Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Kebahagiaan warga dirasakan setelah Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengunjungi langsung Pagelaran pasar murah tersebut, pasalnya dirinya langsung memborong beras yang disediakan panitia, untuk kemudian dibagikan secara gratis kepada warga yang hadir dalam acara tersebut.

Lurah Ujung Lare Kecamatan Soreang Kota Parepare, Suryansyah, membenarkan hal tersebut.

“Betul kami tadi sementara mengatur warga dan bapak datang langsung ke Lokasi, beliau meminta kepada kami untuk bagikan beras tersebut secara gratis dan untuk pembayarannya dirinya yang langsung membayar semua beras tersebut,” kata dia. (1/4/2023)

Mantan Kasubag Protokol Setdako Kota Parepare ini, menuturkan, kalau tidak sedikit warga yang datang merasa senang dan bahagia, atas rezeki yang diberikan tersebut bukan hanya kepedulian Pasar murah tapi ditambah pemberian beras secara gratis kepada warga.

“Sebagian besar memang warga kami yang ada di lokasi, dan Alhamdulillah mereka semua berterima kasih dan mengucapkan syukur atas perhatian Pemerintah khususnya pasar murah, ditambah lagi beras yang dibagikan Bapak Wali Kota Parepare secara cuma-cuma,”ungkapnya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, dirinya berkunjung langsung karena ingin melihat antusiasme warga yang sedang mengikuti pasar murah tersebut.

“Kami ingin pastikan kalau sistem penyaluran sudah benar, serta bagaimana masyarakat merasakan bantuan tersebut,”katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, menjelaskan kalau pasar murah tersebut digelar demi meringankan beban masyarakat khususnya kenaikan berbagai kebutuhan pokok pada Ramadan tahun ini.

“Kami bergerak untuk hadir memberikan kepedulian kepada masyarakat sehingga kebutuhan Pokok yang naik pada Ramadan ini bisa tertangani dengan baik, dan juga bagaimana melalui pasar murah ini kita bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok tersebut,” jelasnya. (k13/kls#)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *